Sabtu, 07 November 2015

☛ Serem, Inilah Ancaman Bagi Para Perokok Di Akhirat.


Mungkin kalimat-kalimat menyeramkan yang selalu ada di dalam tiap kemasan rokok sudah bukan lagi menjadi perhatian para perokok sekarang ini, meski sudah di larang oleh yang membuat sendiri namun mengapa sampai saat ini orang Muslim masih saja membeli dan mengkonsumsi rokok.

Bahkan sampai para dokter dan juga ahli mengatakan jika mengkonsumsi rokok akan mempercepat kematian dan mendatangkan banyak penyakit namun rupanya masih belum bisa membuat orang-orang menjadi berhenti merokok.

Apakah karena rayuan setan yang selalu berbisik ditelinga atau apakah godaan dan juga rayuan batang rokok yang selalu menjanjikan ketenangan! Cobalah mulai sekarang pikirkan dengan benar efek dan juga masalah yang bisa ditimbulkan terhadap orang lain ketika kita merokok ?

Tidak Hanya Diri Sendiri Yang Menderita!!!

Anda merupakan perokok berat, tentu sudah pasti keluarga anda akan menjadi korbannya, seorang perokok berat selalu merokok di depan orang dan orang yang berada di lingkungan atau berada di kehidupan anda bisa jadi merupakan perokok pasif yang selalu menerima asap rokok dari anda dan tentu ini sangat membahayakan.

Mungkin jika kita mengerti suatu ayat ini kita akan bisa menyimpulkan bahwa Rokok Itu Haram hukumnya.



Jika melihat dari Ibnu ‘Abbas, Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, diatas tentu bisa dibilang jika Merokok Itu Adalah Haram hukumnya, pasalnya sesuatu yang membahayakan diri sendiri dan orang lain merupakan perbuatan yang tidak boleh dilakukan.

Dan inilah hukuman bagi para perokok diakhirat kelak yaitu diberi Rokok Lagi!!! secara terus menerus selama di Neraka.


Dan untuk meyakinkan hal ini bahwa Rokok adalah Haram bisa baca sabda Rasul dibawah ini :


Hiiiiiii, Serem kan, Cobalah mulai sekarang pikir-pikir ulang sebelum merokok, apakah kalian berani menjamin diri anda itu ketika merokok tidak merugikan orang lain yang ada di sekitar anda dan tentunya apakah saat merokok anda bukanlah tergolong orang yang merugi karena membunuh diri sendiri dengan asap rokok yang kalian hirup.

Sunber : kabarmakah.com

Ya Allah... semoga yang membaca artikel ini :
¤ Muliakanlah orangnya
¤ Yang belum menemukan jodoh semoga lekas dipertemukan
¤ Yang belum mendapatkan keturunan semoga cepat mendapatkannya
¤ Semoga tergerak hatinya untuk bersedekah
¤ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
¤ Bahagiakanlah keluarganya
¤ Luaskan rezekinya seluas lautan
¤ Mudahkan segala urusannya
¤ Kabulkan cita-citanya
¤ Jauhkan dari segala Musibah, Penyakit, Prasangka Keji
¤ Jauhkan dari segala Fitnah, Berkata Kasar dan Mungkar.
Aamiin ya Rabbal'alamin

¤ Salam sayang buat isteri & anak tercinta :
‘Siti Nurjanah & Rachmad Hidayatullah’


 
;